Di momen Idul Fitri, HMS selalu bagikan THR kali ini diikuti dengan sembako

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bulan Ramadhon dan menjelang Idul Fitri 1443 H tahun 2022, hal biasa dilakukan HMS, sebutan untuk H. Muhammad Syafrudin, ST, MM Anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa untuk membagi-bagikan sembako dan THR terutama kepada masyarakat yang kurang mampu, khusus di Daerah Pemilihannya Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa.

Hal ini dilakukan Anggota DPR RI 3 Periode ini, sebagai bentuk rasa empati dan peduli sesama. Jangan pernah melihat dari nilai pemberian, melainkan ini semua merupakan amal jariyah kami bisa membantu rakyat, terutama yang sangat membutuhkan, ungkap HMS.

Calon Kandidat Doktor asal Bima ini berkomitmen bahwa apapun alasannya, kami sebagai wakil rakyat wajib memperjuangkan dan berjuang serta berkorban untuk rakyat," janji HMS.

Lanjut HMS, Bantuan ala kadarnya berupa sembako dan THR dalam bulan Ramadhon, adalah bagian dari amal ibadah kami, karena di bulan suci penuh dengan magfiroh dan kefadholan ini kita harus memperbanyak amalan dan mendulang pahala sebanyak-banyaknya.

"Bantuan tersebut tidaklah seberapa, namun yang terpenting keikhlasan hati kita untuk berbagi sesama di bulan ramadhan," tambahnya. 

Salah satu kades di Sumbawa dengan THR dari HMS dia pergunakan untuk mengecet warna biru pagar rumahnya. Selain itu, para relawan dan simpatisan se-pulau Sumbawa pada ajang momen Idul Fitri selalu mendapatkan THR dari HMS.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.