Diduga Bacok Teman sendiri, Pria 19 Tahun Ini diringkus

Keterangan foto: Pelaku saat diamankan.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Diduga melukai Dimas Seto Wardana (L/19) warga Desa Ndano,  diduAN  (L/20) Merupakan warga Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima diamankan. Kejadian ini terjadi Senin (02/ 05/22) sekitar pukul 13.00 Wita,  Pungkas Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Iptu Adib Widayaka.

Lebih lanjut Adib mengungkapkan penganiyaan itu berawal korban  hendak turun mandi di kolam renang. tidak lama kemudian  Korban mendengar dan melihat segerombolan orang ribut di atas jembatan yang tidak jauh dari  pemandian tersebut.

"Dengan rasa penasaran korban pun mengurungkan niatnya untuk berenang karena ingin mengetahui apa yang sedang terjadi.Sesampainya di lokasi keributan tersebut tiba-tiba Terduga pelaku AN datang dari arah depan menenteng Sebilah parang menghampiri korban tanpa basa-basi langsung membacok kepala korban sebanyak Dua kali dan korban Roboh sampai tidak sadarkan diri," tutur Adib.

Sambung kasi Humas, untungnya ada SF teman korban yang melerai dan langsung membawa korban ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

"Akibat dari kejadian itu korban mengalami Luka robek bagian atas kepala,memar dan lecet bagian pinggul. atas kejadian itu korban pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek  Madapangga," Jelas Adib.

Dikatakan Kasi Humas, Tim puma yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP.  

Sesampainya di TKP Tim yang dipimpin Katim puma Aipda Gatot Wahyudin SH, menemui pihak keluarga terduga agar menyerahkan terduga pelaku kepada pihak kepolisian," ungkapnya.

"Tidak lama kemudian orang tua dan pihak keluarga menyerahkan terduga pelaku pada Tim Puma. Laki-laki pengangguran itu pun langsung digiring menuju Mapolres Bima untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," Tukas Adib.

Ditambahkannya, Upaya Tim Puma Polres Bima dalam mengungkap kasus penganiyaan di jalan Lintas Sumbawa- Bima tepatnya Pemandian Madapangga Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Menuai Hasil.(RED,MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.