Fraksi Nasdem Kabupaten Bima Minta Kapal Pengangkut Sapi ditambah ke Gubernur NTB

Keterangan foto: Saat Fraksi Nasdem Kabupaten Bima bertemu Gubernur NTB.

MATARAM,KabaroposisiNTB--Demi masyarakat kabupaten Bima, yang membawa sapi di luar Daerah, tentunya membutuhkan transportasi laut (Tol Laut) yang banyak, sehingga masyarakat tidak merasa kesulitan atau mengantri berhari-hari untuk menunggu jadwal keberangkatan.

Seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, masyarakat menunggu berhari hari di pelabuhan, bahkan ada yang membawa kembali ternak mereka ke Desa masing-masing.

Namun saat ini, ada upaya yang dilakukan oleh rombongan Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi Nasdem terdiri Edy Muhlis, Sahbudin, Ir Ahmad dan Mustakim, Rabu (18/5/22) menemui Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc meminta kapal pengangkut ternak di Pelabuhan Bima ditambah. 

Edy Muhlis mengatakan, permintaan rombongan Fraksi Nasdem akhirnya direspon cepat oleh Gubernur NTB dan akan segera ditindaklanjuti. 

"Pertemuan santai dengan pak Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah terkait keluhan masyarakat atas kesusahan pengiriman sapi karena ada kendala armada dan atas permintaan fraksi Nasdem terkait keluhan rakyat ini pak Gubernur langsung mengapresiasi dan merespons cepat permintaan fraksi tersebut," pungkas Edy Muhlis.(RED, ALFAISAL).

No comments

Powered by Blogger.