Hadiri Pelantikan KAHMI Langgudu, Abdul Rauf : Minta Terus Kawal Daerah dan Selalu Bersinergi

Keterangan foto: Pengukuhan dan Pelantikan KAHMI Langgudu di hadiri Abdul Rauf.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com_Abdul Rauf Hadir di Pelantikan dan Halal Bihalal Majelis Rayon KAHMI Kecamatan Langgudu Kab.Bima Periode 2022-2027. Di Aula Kantor Desa Rupe, meminta kepada para anggota KAHMI agar kawal daerah dan tetap bersinergi dengan pemerintah.

Bang Rauf ST MM selaku Presidium KAHMI kabupaten Bima menganjak kepada jajaran KAHMI dimanapun berada di Bima dalam membantu program pemerintah dan harus di kawal demi kepentingan masyarakat umum. 

"Sosok Abdul Rauf bagi masyarakat Kabupaten Bima udah tak asing lagi. Baik di tataran akademisi, aktivis dan birokrasi. Melalui terobosan dan kontribusi dirinya selama ini patut diakui, Apalagi jajaran KAHMI selama ini," kata Ketua KAHMI Langgudu. 

Abdul Rauf sendiri menjelaskan KAHMI organisasi yang membesarkan dirinya selama ini. Disisi lain, selaku Presidium KAHMI Kabupaten Bima menjadi tanggungjawabnya dalam melaksanakan kegiatan seperti ini. 

"Lanjut DPRD Provinsi NTB ini, apapun kita ketika berorganisasi harus peduli kepada kader dan apapun jabatan kita," tegas Abdul Rauf. 

Disinggung pada pilkada Kabupaten Bima akan tampil atau tidak kedepan, kita lihat aja. Pasalnya, saat ini ia lagi fokus berjuang untuk kepentingan masyarakat di Provinsi NTB. Akan tetapi semua bisa terjadi, tergantung perintah partai dan dukungan masyarakat," tambah Abdul Rauf.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.