Hari Idul Fitri, Maman Menyapa dan Menyerap aspirasi masyarakat di Palibelo Bima


BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Wakil DPRD Kabupaten Bima M. Aminurlah SE atau lebih dikenal sapaan akrab Maman, menyapa masyarakat di Palibelo kecamatan Palibelo, sekira pukul 17.00 Wita Senin 2 Mei 2022 di desa Teke,Ragi mampir desa Tonggorisa dan di desa Bre. 

M Aminurlah pada media ini, mengungkapkan usai melaksanakan Idul Fitri bersama keluarga di kediaman. Sore hari, menyapa keluarga di Palibelo dalam menyerap aspirasi mereka.

Lagi-lagi kata Maman, seperti Sebelumnya di media ini menyapa warga langsung dalam menyerap aspirasi seperti yang mereka perlihatkan di beberapa desa di Palibelo saat ini. 

"Ia merasa bahagia dan senang dapat mendengarkan langsung dan komitmen akan memperjuangkan baik melalui pokir maupun APBD provinsi dan Anggaran pusat," tutur putra Sape.


Selain itu, Palibelo merupakan daerah keluarga besarnya. Karena orang tuanya juga merupakan asli keturunan di daerah sini. Tapi itu semua bukan faktornya saja, kebutuhan para petani di Kabupaten Bima baik irigasi dan lainnya menjadi perhatian khususnya seperti ditunjukkan masyarakat di beberapa desa disini. 

"Langkah dirinya saat ini, adalah persiapan dekat dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dari dekat. Pasalnya, selama ini dia selama tiga periode membangun Baik melalui pokir dan lainnya fokus di daerah dapilnya. Akan tetapi, ada juga daerah lainnya selama ini. 

Kembali dia menyampaikan langkah politiknya kedepan, yakni menuju Udayana Mataram selaku DPR Provinsi akan tetapi tak menutup kemungkinan maju sebagai Bupati maupun wakil Bupati Bima, namanya politik semua bisa terjadi," Maman menjelaskan. 

Disinggung apa star langkah ke Udayana ini ngga terlalu dini apalagi Bupati atau wakil Bupati Bima. Santun ia menanggapi 191 desa di Kabupaten Bima harus diketahui langsung, dan dikenal budaya masyarakat serta keperluannya, sehingga kelak kita tak kaget lagi apalagi fungsi dewan itu menyerap Aspirasi masyarakat sekabupaten untuk diperjuangkan," tutur Maman. 

"Intinya apabila telah mengenal rakyat, dan didukung sepenuhnya langkah politik akan lebih mudah. Dengan keyakinan Maman menyimpulkan pada media ini, Senin 2 Mei 2022.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.