HBK Peduli Bantu Penambahan Gizi dan Nutrisi Ibu dan Balita di Lombok

Keterangan foto: HBK Peduli Bagikan Telur bagi Ibu ibu dan anak se-pulau Lombok.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--HBK Peduli yang dimotori Anggota DPR RI dapil NTB 2 Pulau Lombok H Bambang Kristiono (HBK) saat ini duduk sebagai Wakil ketua Komisi I DPR RI dari fraksi partai Gerindra terus mengabdi untuk masyarakat se-pulau Lombok. Seperti, Rabu (18/5/22) kemarin, 1500 butir telur ayam segar setiap harinya didistribusikan oleh Tim-tim HBK Peduli. 

HBK pada media ini, mengungkapkan HBK Peduli yang dibentuk untuk melayani kepentingan masyarakat Se-pulau Lombok dalam segala hal untuk kepentingan masyarakat. 

Lanjutnya, Kegiatan penyaluran bantuan telur Ayam segar sudah mulai berjalan sejak hari Rabu, 18 Mei 2022 dan akan berlanjut. "Alhamdulillah, Tidak kurang dari 1.500 butir telur ayam segar setiap harinya didistribusikan oleh Tim-tim HBK Peduli di P.Lombok buat ibu-ibu dan anak-anak Balita yang membutuhkan gizi dan nutrisi tambahan," ucapnya.

Sebagai wakil rakyat, dirinya akan berkomitmen untuk kepentingan masyarakat. Melalui HBK Peduli kami siap melayani rakyat dengan cinta, silaturahmi dan kesetiaan di masyarakat NTB," tegas Ketua Badan Pengawas Disiplin (BPD) Partai Gerindra. 

"Dirinya berharap agar telur segar yang dibagikan dapat bermanfaat bagi Ibu-ibu dan anak anak dalam menambah gizi dan nutrisi tambahan," harapnya. 

"Intinya kami akan ada untuk rakyat, Karena dari mereka kami bisa seperti ini dan kepentingan mereka (masyarakat) diatas segala segalanya," tutur HBK pendiri LOMBOK FC.

Tak lupa juga, Ia ingatkan agar para kader partai Gerindra di NTB bisa selalu dekat dengan masyarakat dan peduli pada kepentingan mereka," tegas HBK.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.