HMS Gelar 4 Pilar MPR RI Dengan Keluarga Lombok Sumbawa

Keterangan foto: Kegiatan 4 Pilar MPR RI Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT, Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) Dengan Persatuan Masyarakat Lombok di Sumbawa. 

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Antusias masyarakat Ikatan Lombok Sumbawa saat mengikuti 4 Pilar MPR RI yang dilaksanakan Anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST., MT beberapa waktu lalu dari undangan hanya ratusan orang Hadir diatas dua ratusan masyarakat Lombok yang ada di Sumbawa. 

Hal ini disampaikan Sekretaris  umum Ikatan masyarakat Lombok di Sumbawa Hasanudin, pada media ini Rabu (4/5/22).

Ia mengungkapkan dari undangan ratusan orang yang ikut hadir diatas 200 orang, dari Tokoh masyarakat dan adat masyarakat Lombok di Sumbawa.

Pada kesempatan itu Ketua umum tak ikut, wakil ketua bidang pemasyarakatan Sri Jayadi St dan wakil ketua bidang ekonomi H Syahrir MPSI ikut hadir. Kegiatan dilaksanakan di sekretariat ikatan masyarakat Lombok Sumbawa, pada sore hari. 

Kata Hasanudin, antusiasnya masyarakat Lombok di Sumbawa untuk ikut kegiatan tersebut semata mata ingin melihat langsung sosok HMS yang dikenal humoris dan dermawan. Pasalnya, sejak periode lalu komunitas IMLS begitu ingin bertemu langsung dengan HMS," ucap Sekretaris umum ini. 

Diakui kendala awal komunikasi dengan beliau sehingga masyarakat Lombok di Sumbawa sejak periode lalu tak bertatap muka langsung. Alhamdulillah melalui kegiatan ini, kami ikatan masyarakat Lombok di Sumbawa bertemu langsung. 

Sementara HMS melalui pres releasenya menyampaikan Alhamdulillah melalui kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI dirinya dapat bertemu langsung dengan masyarakat Lombok di Sumbawa. 

Disisi lain, tanggung jawab kami selaku DPR RI untuk sosialisasi 4 Pilar MPR RI bagi masyarakat Indonesia khususnya pulau Sumbawa harus dilaksanakan.

"Selain itu, Ia tak menepik dimomen itu dapat bertatap muka dan menyerap aspirasi masyarakat Lombok di Sumbawa untuk diperjuangkan kedepan. Dan merasa bahagia dapat bertatap muka langsung," ujar DPR RI tiga periode.(MARLIN)







No comments

Powered by Blogger.