HMS Membantu Keinginan Pemkot Kota Bima dalam Merealisasikan Pembangunan Kampus IAIN


KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sejak awal sosok anggota DPR RI Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) Komisi IV H Muhammad Syafrudin ST MT, membantu di pemerintah pusat untuk pembangunan Kampus IAIN kota Bima. 

Baru baru ini, HMS bersama tim dari LHK melaksanakan survey lokasi baik posisi serta tata letak tanah maupun kondisi terkini dari tanah yang akan digunakan tersebut, Demikian HMS menyampaikan kepada media yang ikut langsung mendampingi tim kelapangan.

"Awalnya memang pemerintah daerah mengharapkan hanya 30 hektar dengan alokasi untuk pembuangan akhir sampah 10 hektar, rumah sakit 10 hektar dan kampus sendiri 10 hektar," Kata DPR RI tiga periode. 

Sambung HMS, Namun dengan adanya pendekatan Ibu Menteri LHK merekomendasikan hingga 120 hektar, dan ini adalah hal yang sangat luar biasa dan perlu kita apresiasi. Akan tetapi posisi 120 hektar tersebut tetap harus diklarifikasi keabsahannya dilapangan," ungkap HMS.

"Jika kelak rencana ini dapat terwujud ini menunjukkan usaha bersama yang punya nilai jual sangat bagus dalam mencerdaskan kehidupan bangsa," tuturnya. 

Ditambahkannya, Sebagai anggota DPR RI saya berkewajiban mencarikan solusi apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah dan rakyat sesuai amanat sumpah dan janji jabatan yaitu akan memperjuangkan segala kepentingan masyarakat di dapilnya," tambahnya.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.