Imam Suhadin Dukungan Abdul Rauf, Menjadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima Periode 2022-2026


MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Partai Besutan AHY anak dari Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Demokrat di NTB akan mengelar pelaksanaan Musda dan para kandidat di 10 daerah kota dan kabupaten se-NTB lagi mendaftarkan diri di kantor Pusat Jalan Udayana Mataram. Begitu juga di Kabupaten Bima, Informasi di dapat media ini, kandidat yang akan tampil ada dua orang yakni Abdul Rauf dan Misfalag. 

Sementara itu, Abdul Rauf ST., MM saat mendaftarkan dirinya sebagai Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat NTB' Senin 23 Mei 2022. sekitar pukul 18.00 Wita dalam mendatangi Kantor Demokrat di jalan Udayana Mataram di dampingi lansung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Kabupaten Bima Imam Suhadin,S.H.

Ketua Demokrat Kabupaten Bima, Masa Bakti 2017 -2022, Imam Suhadi SH, menjelaskan kami sudah mendapatkan 10 dukungan dari PAC dan ditambah dengan saya jadi dukungan untuk Pak Abdul Rauf ST., MM jadi total dukungan yang dia dapat 11 Orang PAC dan itu Termasuk saya," ungkapnya Imam Suhadi SH saat mendampingi Abdul Rauf. 

"Kenapa saya mendukung Abdul Rauf ST.,MM, sebagai Calon Ketua Demokrat, karena menurut saya dia orang baik dan saya lihat profil lengkap organisasinya kalau Demokrat di Nahkodai oleh Beliau Demokrat Kabupaten Bima akan lebih baik dan maju apa lagi saya dengan Pak Abdul Rauf saat Pilkada Bupati Bima dan mampu memenangkan IDP- Dahlan Sebagai Bupati Bima Periode 2021-2024," ungkapnya. 

Dikatakannya lagi, Insyaallah Abdul Rauf akan memenangkan pemilihan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima masa Bhakti 2022-2026 yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Apalagi 11 suara telah dikantongi," tegas Imam Suhadi.

Sementara Abdul Rauf mengungkapkan Alhamdulillah dirinya didukung mantan ketua. Insyaallah komitmen dirinya guna memajukan partai Demokrat di Bima akan dibuktikan kedepan," tutur DPRD provinsi NTB ini.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.