Kembali Uang Nasabah Raib, LSM LPPK NTB Minta Pihak BRI Bertanggungjawab

Keterangan Foto: Direktur LSM LPPK NTB Akbar, S Ikom.

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Raibnya uang di rekening Nasabah di Dunia Perbankan Kembali terjadi di Kota Bima, sebelumnya di Bank BNI hingga saat ini informasi didapat media ini belum ada kejelasan penyelesaiannya. Kali Hilangnya uang di rekening terjadi lagi tapi bank lain yakni BRI menimpa (MLS) Kelurahan Paruga lingkungan Sarata Kota Bima. 

Kata Direktur Eksekutif LSM LPPK NTB, Akbar, S. IKom yang di konfirmasi mengungkapkan bahwa pemilik rekening ini bukan penarikan melalui transaksi, dan  transfer tapi tiba tiba hilang di rekeningnya, ungkapnya pada media ini, Minggu (22/5/22).

"Kinerja Lembaga Perbankan dipertanyakan sejumlah aktivis anti korupsi khusus khususnya kinerja BRI Cabang Bima," tuturnya. 

Disisi lain, Keamanan dan kenyamanan para Nasabah Bank kini terusik dan merasa was-was atas simpanan mereka dalam Bank," tutur Direktur Eksekutif LSM LPPK NTB, Akbar, S.IKom. "Atas kasus raibnya uang nasabah ini mendesak Pihak Bank BRI secara tegas agar bertanggung jawab," pintanya. 

"Nasabah, inisial (MLS) Kelurahan Paruga lingkungan Sarata Kota Bima, Merasa dirugikan Dengan Terjadinya Mutasi Uang Tanpa sepengetahuan Pemilik Rekening atau Buku Tabungan Tersebut di pindah tangankan ke siapapun," cetusnya.

“Ini akan menjadi Atensi khusus kami LSM LPPK NTB, kenapa kejahatan Perbankan terus muncul dan tidak ada akhir nya, sistim apa yang digunakan oleh Pihak Perbankan, sehingga tingkat pengamanan Uang Nasabah di rekening Bisa tiba tiba terus Raib tanpa melakukan transaksi” ujar Akbar.

Hingga berita ini diturunkan pihak Bank BRI belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(RED)

No comments

Powered by Blogger.