Mahasiswa Stipar Soromandi Lakukan Aksi Kemanusiaan Untuk Korban Kecelakaan

Keterangan Foto: Mahasiswa Stipar Soromandi saat Lakukan aksi kemanusiaan di Pom Bensin Timu Sila.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Soromandi (STIPAR) melakukan aksi kemanusiaan yang untuk korban kecelakaan tunggal di jalan lintas Bima-Soromandi  tepatnya ditanjakan Wadu Pa'a pada Minggu 15 Mei 2022 lalu. 

Kegiatan aksi kemanusiaan yang  mahasiswa Stipar Soromandi diadakan di SPBU Timu Sila,pada Kamis 19 Mei 2022, sekitar 09:30 - 19:20 Wita dengan anggota yang berjumlah 6 orang tergolong semua mahasiswa Stipar. 

Muhammad Nasir biasa di sapa Lhe dalam keterangannya, Aksi kemanusiaan yang kami lakukan adalah sebagai penunjang kebutuhan kemanusiaan yang dalam keadaan musibah, maka dari itu kami sebagai mahasiswa yang mencoba berperan aktif dalam menangani persoalan sosial," ucapnya.

Kami para mahasiswa mencoba mendesain sigma berfikir mahasiswa lainnya agar kiranya dapat berkontribusi bersama guna membantu yang lemah sebagaimana labelnyamahasiswa dalam Agen of sosial," jelas Lhe.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat mendorong mahasiswa lain agar bisa menjadi agen sosial dan menjadi generasi yang mampu untuk kepentingan masyarakat banyak tak lupa sebagai agen control atas kebijakan pemerintah yang tak pro rakyat," tambahnya.(RAMADHAN)

1 comment:

Powered by Blogger.