Melalui Vidio Confrence, Ini Pesan Dir Binmas Polda Menekan Bhabinkamtibmas Aktif dan Responsif

Keterangan foto: Zoom Meating Dir Binmas Polda NTB bersama jajaran Polres Bima.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sat binmas Polres Bima menggelar Zoom meating bersama Dir Binmas Polda NTB Kombes Desy Ismail S.I.K.,dengan Tema Cipta Kondisi Kamtibmas mencegah  terulangnya kejadian di mareje Lombok Barat beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang digelar di Aula tambora  Polres Bima Selasa (10/05/22) sekira pukul 10.00.wita itu dihadiri oleh  Kasat Binmas polres Bima Iptu Suhermansyah,Kapolsek KP3 udara bandara Sultan Muhamad Salahudin Bima Ipti Guntur,Kanit Binmas Aipda Mabrur,serta Anggota bhabinkamtibmas Polsek Jajaran polres setempat. 

Pemateri dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda NTB Kombes Desy Ismail memaparkan tentang peran aktif Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran Polda NTB dengan deteksi dini dan responsif terhadap setiap permasalahan yang terjadi di wilayah desa binaannya masing-masing ujar kasi humas Adib widayaka meyintir Arahan Dir Binmas polda NTB.

Dir Binmas Polda NTB menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polda NTB  maupun Polres diwilayah hukum polda NTB, agar sesegera mungkin memonitor kejadian yang terjadi di wilayah Desa binaannya masing-masing terutama permasalahan yang rentan menimbulkan gangguan keamanan atau konflik komunal lainnya.

Perwira menengah Polri Lingkup Polda NTB itu juga menekankan Agar Kasat Binmas Polres jajaran  tetap memantau dan memonitor setiap kegiatan baik kegiatan sambang, Binluh, dan deteksi dini anggota Bhabinkamtibmas sehingga dapat dapat mengetahui kinerja  Bhabinkamtibmas  di Desa Binaanya Masing-masing. 

‘’Bhabinkamtimas yang aktif akan mendapat reward dan yang tidak akan di berikan Punishment’’Tegas Pria Bermelati Tiga Itu Tutup Adib.(RED,MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.