MILAD Ke-26 Kamil Mataram, Menuju Persatuan Mahasiswa Lambu se-Indonesia

Keterangan foto: Memperingati Hari Lahir Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dalam memperingati Hari Lahir Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram yang ke - 26. semua Mahasiswa Lambu se-Indonesia hadir memeriahkan momen tersebut, di GSG Lanta Barat, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB.

Di momen yang sakral tersebut, tertuang suatu kesedihan, kesenangan dan harapan. Kesedihan dapat berkumpul kembali semua keluarga Kamil Mataram baik dari alumni maupun seluruh mahasiswa Lambu Mataram. Tentunya, menjadi harapan bahwa Mahasiswa Lambu tetap mendepakan asas kekeluargaan demi terwujudnya hubungan yang inheren. Tidak hanya itu, momen hari lahir Kamil Mataram juga hadir semua Mahasiswa Lambu di berbagai daerah dengan tujuan mempersatukan Mahasiswa Lambu se-Indonesia untuk menjaga tali persaudaraan, bahwa Mahasiswa Lambu pada umumnya adalah Keluarga, (07/05).

Pembina Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram, Abdul Muis, S.Pd.,M.Ak. menyampaikan dalam suatu sambutannya. Bahwa organisasi KAMIL MATARAM bukan hadir kepentingan individu maupun kelompok, melainkan Organisasi KAMIL MATARAM hadir sebagai wadah  yang menganut pada asas kekeluargaan dan gotong royong, jelasnya.

Tentunya, di momen ini kita bisa bernostalgia kembali pada perjuangan Abang-Abang atau senior kita dulu, yang begitu pahit dalam membangun organisasi Lambu di Mataram dan pada akhirnya terbentuk pada tahun 1996.

Harapannya, semoga Mahasiswa Lambu sekarang dapat  melanjutkan estafet kepemimpinan yang baik, menjaga tali silaturahmi, dan pada umumnya tetap taat pada asas KAMIL MATARAM, tutur Bos Muis.(AKbAR)

No comments

Powered by Blogger.