Pantau Kebakaran di Renda, Wabup Sekaligus Serahkan Bantuan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kehadiran Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer sekaligus ketua DPC Partai Gerindra yang datang , meninjau lokasi kebakaran di Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, NTB, pada Minggu (1/4/22) disambut gegap gempita masyarakat setempat.

Selain memantua kondisi masyarakat Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noor yang lebih dikerap disapa Baba Leo ini  menyerahkan bantuan secara simbolis dari Pemkab Bima berupa kebutuhan pokok, kepada korban bencana.

Pada masyarakat setempat, Wakil Bupati Bima menyampaikan kita  sangat prihatin dan turut berduka atas musibah tersebut. "Tentunya kejadian ini bukan kehendak kita semua, maka kita tetap sabar dan tabah menghadapinya," kata Dahlan.

Ditambahkannya, Pemerintah Daerah hadir memberikan bantuan makanan, minuman, logistik termasuk juga sejumlah dana santunan kepada korban yang tertimpa musibah," ungkap Wakil Bupati Bima. 

Tak lupa, Wakil Bupati mengingatkan Kepada Pemdes untuk melakukan pendataan, agar Pemerintah dapat mempelajari memberikan bantuan kebakaran," kata dia. 

Dahlan juga memberikan semangat kepada korban yang tertimpa musibah untuk selalu sabar dan tabah serta kuat dalam menjalani ujian atau musibah tersebut.

"Atas kejadian ini, tentunya pembelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan terus berhati-hati, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wabup Bima didampingi Sekda Bima, Kepala OPD lingkup Pemda Bima dan Camat Belo.(RED)

No comments

Powered by Blogger.