Pererat Silaturahmi, Kasat Polairud Polres Bima Sambangi Masyarakat Nelayan Desa Kore

Keterangan foto: Kasat Polairud Polres Bima Saat di Kore Kecamatan Sanggar.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, khususnya nelayan, Kasat Polairud Polres Bima Polda NTB, AKP Ahmad menyambangi Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, Minggu (15/5/22) kemarin sekitar Pukul 10.00 Wita.

Dalam silaturrahmi yang bertempat di Dusun Melambo, Dermaga Kore tersebut Kasat Pol Airud beserta anggotanya bertatap muka dan berdialog dengan Ketua kelompok Nelayan Desa Kore, dan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat dan nelayan setempat.

Menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, memanfaatkan kegiatan silaturahmi ini, Kasat Polairud menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas.

 Diantaranya, mengajak untuk tidak melakukan aksi pemblokiran jalan ketika ada permalasalahan atau saat melakukan penyampaian pendapat di muka umum, karena kata Ahmad, pemblokiran jalan serta mengingatkan nelayan agar menjaga  keselamatan saat melakukan pelayaran, memperhatikan keadaan cuaca, dan tetap membawa alat-alat keselamatan.

 Usai pose bersama, kegiatannya tersebut diakhiri dengan penyerahan paket sumbangan sebagai sarana kontak berupa Sembako, sarung dan Life jacket atau pelampung.(RED,MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.