Personel Polsek Bolo, Amankan Enam diduga Pelaku Pengeroyokan Warga Rasabou

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Personel Polsek Bolo berhasil mengamankan enam terduga pelaku pengeroyokan asal Desa Kara Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa malam (10/5/2022). 

Sebelumnya, warga desa Rasabou melakukan pemblokiran jalan atas kejadian pengeroyokan itu karena tak terima mereka Keluarganya diberlakukan seperti itu. 

Alhasil, Terduga pelaku berinisial JL (25) dan teman lainnya yang  melakukan tindakan pengeroyokan terhadap korban, Raihan (18) asal Desa Rasabou Kecamatan Bolo saat orgen tunggal di Desa Kara kemarin lalu telah diamankan pihak Polsek Bolo.

Hal ini dibenarkan, Kapolsek Bolo AKP Hanafi, Ia mengungkapkan para terduga pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Bolo, Rabu (11/5/2022).

Kata dia, kejadian tersebut berawal saat korban bersama temannya menonton orgen tunggal di Desa Kara. Kemudian saat orgen akan selesai, korban ikut berjoget bersama para terduga pelaku dan sempat bersenggolan. 

"Untuk sementara ini, mereka lagi diperiksa sejauh mana keterlibatan semua," tambah Hanafi.

Berdasarkan keterangan awal korban, Tersinggung disenggol, para terduga pelaku langsung memukul dan menendang korban hingga terjatuh ,” tutur Kapolsek Bolo.

Akibat kejadian tersebut korban dibawa temanya ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan perawatan medis. Namun tidak mampu ditangani karena kondisinya tidak sadarkan diri atau komah. Sehingga harus dirujuk ke RSUD Dompu.(red)

No comments

Powered by Blogger.