Polsek Madapangga Pasang Spanduk di titik Rawan Kecelakaan

Keterangan foto: Jajaran Polsek Pasang Spanduk.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Jajaran Polsek Madapangga dipimpin IPTU Kader bersama anggotanya, Pada hari Sabtu, tanggal 14 Mei 2022, pukul 10.00 wita, memasang spanduk di areal Rawan kecelakaan pada jalan lintas Sumbawa-Bima.

Ia menyampaikan demi masyarakat pihaknya siap melakukan apapun. Adapun pemasangan spanduk di tiga titik dua di desa Madawau dan satu di desa Monggo, Di titik-titik rawan terjadinya kecelakaan jalan lintas Sumbawa-Bima," ungkap Kapolsek. 

Sementara disisi lain, Tujuan dalam pemasangan spanduk yakni adanya kesadaran para supir atau pengendara dalam  mengurangi kecepatan dengan melihat pemasangan spanduk rawan kecelakaan," ucap Kader.

"Pemasangan spanduk  Untuk mengurangi terjadinya laka lantas dan melalui pihak kepolisian merupakan bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat atas pemasangan spanduk hari ini dan ini memakai anggaran pribadi instansinya," tambah Kader. 

Sambung Putra Madapangga, ini semua dirinya lakukan atas himbauan Kapolres dan tanggung jawab selaku putra asli Madapangga demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bima," tuturnya.(IlYAS)

No comments

Powered by Blogger.