RA Kena Bacok, Terduga Pelaku diburu Polisi

Keterangan Foto: Korban di Rawat di RSUD.

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--RA, (21 tahun), Asal Lingkungan Polo, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu kena luka bacok di bagian punggung yang diduga dilakukan oleh (Pelaku) berinisial FS, laki-laki, (20 Tahun), asal  Lingkungan Kandai Satu, Kelurahan Kandai Satu, Rabu, (24/05/2022) pukul 01.30 WITA. Hal ini dibenarkan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki. 

Marzuki mengatakan, pihaknya sedang mengejar pelaku FS yang merupakan pelaku pembacokan  yang terjadi di Lapangan Bola, lingkungan Kandai 1, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Marzuki menjelaskan, penganiayaan itu dilakukan pelaku dengan membacok punggung korban sebanyak 2 kali menggunakan parang dan setelah melakukan pembacokan terduga pelaku melarikan diri.

Kata Marzuki, Saat ini para saksi sedang diperiksa, Benar ada tindak pidana penganiayaan. Untuk pelaku sendiri namanya sudah kita kantongi dan dalam pengejaran,” ujarnya.

“Motif sementara dari kejadian tersebut masih di dalami oleh pihak kepolisian serta pelaku FS masih dalam pengejaran,” Kata Marzuki.(RED,ISHAK).

No comments

Powered by Blogger.