Reuni Angkatan 94 SMPN 1 MP, Hadirkan Gagasan Baru Demi Anggota

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Memperat tali silaturahmi dan keakraban yang puluhan tahun tak bertemu angkatan 1994 dulu SMPN 2 Bolo setelah mekar Bolo dan Madapangga sekarang menjadi SMPN 1 Madapangga. 

Pertemuan yang dilaksanakan dirumah makan Panda kecamatan Palibelo, dihadiri puluhan angkatan yang tahun lalu kegiatan diadakan obyek wisata Madapangga. 

Pada kesempatan itu, Ketua Forum reuni Sumarlin menyampaikan pada pertemuan kedua ini forum kita ini harus lebih peka dalam memperhatikan anggota dan masyarakat di sekitar kita. 

"Sambutan anggota yang hadir luar biasa menerima ide ide ketua dan dukungan kawan kawannya luar biasa," pada saat itu. 

Pada sesi diskusi Kepala Desa Monggo Mayor Abdul Majid SH menyampaikan ide dengan hadirnya dua perusahaan CPI (Pokphand) dan Samsung di wilayah kita, apa salahnya group kita ini berinvestasi. Ajakan kades yang akan mencalonkan diri lagi ini, mendapatkan sambutan luar biasa dari kawan kawan yang hadir. 

Ditambahkan Mayor untuk membahas detail, akan dilanjutkan pada pertemuan selanjutnya. Pasalnya, pembahasan ini demi anak anak kita kedepan dan forum kita bisa saling membantu," ucapnya.

Sementara itu sekdes Ncandi M Saleh S.Pdi menyambut gembira ide kades dan Ia menyatakan diri akan tampil pada pileg 2024 dan dukungan dari rekan rekan angkatan 94 sangat dibutuhkan baik doa dan lainnya," harapnya. 

Pada saat Kaum Hawa mengajak para pria untuk membantu temannya di Desa Bolo yang diajukan Ibu Fitri, Ketua Sumarlin menantang seminggu lagi kita sambangi dan kita beri bantuan. 

"Alhamdulillah dukungan anggotapun disetujui dan Iuran Wajib 10.000 Ribu tiap Bulan setahun Rp 120.000 bagi anggota disetujui demi membantu anggota disepakati dan akan dilaksanakan kedepan," hasil kesepakatan. 

Diakhir Pertemuan Ketua yang juga pimpinan media ini mengajak anggota agar komunikasi tetap intens. Pasalnya, forum ini harus hidup baik untuk anggota dan masyarakat disekitar kita," kata ketua Forum.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.