Tak Lolos Cakades, Abdul Wahab Pastikan dukung Hujairin Nomor 5

Keterangan Foto: Pemasangan Baliho Ban 5 di Kediamannya Abdul Wahab.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Bima untuk 57 Desa tinggal hitungan 42 hari sejak Senin 23 Mei 2022. Di kecamatan Madapangga ada tiga desa Ndano, Monggo dan desa Tonda. Dua desa saat itu bakal calon tak melebihi lima yang ikut mendaftar yakni Desa Ndano Dan Monggo hanya desa Tonda saja ada enam kandidat calon yang mendaftar dan tersingkir Abdul Wahab. 

Peristiwa yang menarik terjadi di desa Tonda Senin 23 Mei 2022 hari ini, yang dimana Abdul Wahab menyatakan diri mendukung nomor 5 yakni Hujairin. Dengan pemasangan Baliho besar di depan kediamannya. Menariknya langsung berhadapan dengan Kediaman salah satu Paslon.

Pada media ini, Abdul Wahab mengungkapkan memang benar dirinya siap akan memenangkan Ban 5.Pasalnya, menurut dia Hujairin layak didukung dan diperjuangkan untuk menjadi kepala desa walau semua kandidat semua baik," ungkapnya. 

"Disinggung, kenapa sampai baliho besar dipasang dikediamannya itu memang keinginan dirinya dan Ia meminta kepada Ban 5 khusus,  Tanpa menyinggung calon lainnya,"  katanya. 

Lebih lanjut, Abdul Wahab berjanji akan maksimal memenangkan Ban 5 dengan mengarahkan keluarga dan massa pendukungnya yang simpatik ama dirinya. "Intinya dia akan membuktikan kepada masyarakat Tonda bahwa, gagalnya dia ikut sebagai kandidat bukan segala-galanya dan pada sebagian masyarakat akan dia buktikan bahwa berpolitik itu butuh kesantunan dan kesabaran bukan menglaim diri dan takabur," tegas Abdul Wahab. 

Ditambahkannya, Insyaallah dirinya punya trik trik khusus untuk memenangkan Ban 5," tuturnya. 

Sementara itu, Hujairin mengatakan Alhamdulillah Ia didukung Abdul Wahab. Semoga dengan dukungannya, peluang untuk memenangkan pemilihan kepala desa Tonda semakin besar. Pasalnya, selain Keluarganya Saudara Abdul Wahab itu sangat banyak dan dia juga pernah tampil di kancah pilkades. Sedikit tidak dia mengetahui tehniknya," ujarnya.(ILYAS)


No comments

Powered by Blogger.