Tekan Kasus 3C dan Aksi Balap Liar, Polsek Madapangga Intens Lakukan Patroli Rutin

Keterangan Foto: Polsek Madapangga Gelar Patroli Rutin.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan meminimalisir tindakan kejahatan dengan berbagai modus di wilayah Hukumnya Polsek Madapangga Gencar melakukan patroli Rutin.

Patroli Yang digelar Sabtu (21/05/22) Sekira pukul 21. 00.Wita dilaksanakan oleh Bripka Heri Kuswanto,Bripka Amrin,Bripka Tiswin, Briptu Anas Rifaid Dan dikendalikan langsung oleh Kapolsek Madapangga IPDA Kader.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, Melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka membenarkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin polres Bima dan Polsek jajaran Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Diwilayah Kecamatan Madapangga khusus nya dan Kabupaten Bima pada umumnya.

Patroli tersebut menyasar sejumlah Desa di kecamatan Madapangga yang dianggap rawan terjadi nya tindak kejahatan maupun aksi Balap liar yang meresahkan masyarakat  yakni,Jalan lintas Bolo-woro mulai dari Desa.Bolo, Desa, Ncandi, Desa. Monggo, dan Desa Dena Jelas Adib.

Dikatakannya, Selain juga menghimbau kepada para pemuda agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melawan Hukum dan menjauhi Narkoba apapun bentuknya karena narkoba bisa menghancurkan masa depan dan merugikan diri sendiri.

Tidak hanya itu Petugaspun mengimbau masyarakat sekitar agar tetap mematuhi protocol kesehatan guna menekan laju penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah kecamatan Madapangga.

Kapolsek Madapangga Ipda Kader juga mengajak masyarakat maupun pemuda agar Bahu membahu Dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan madapangga

Patroli rutin tersebut berjalan aman dan lancar dan Berakhir sekira Pukul 23.00. Wita Pungkas Adib.(RED,MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.