Udayana atau Pilkada, Gerakan Maman Konsolidasi dari Desa ke Desa

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok M Aminurlah SE atau lebih akrab disapa Maman ini bagi politisi di Bima sudah tak asing lagi. Pasalnya, Putra Asli Sape ini telah duduk tiga periode di dewan DPRD kabupaten Bima. Sepang terjang dan kesantunannya dalam politik selama ini tak diragukan lagi. 

Konsolidasi dari desa ke desa dari kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu dilakukannya seakan tak kenal lelah. Materi dan tenaga dihabiskan demi dekat masyarakat. Menjadi pertanyaan publik apakah hanya mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi saja atau ada yang lain. Sementara itu, pemilihan masing berlangsung dua tahun lagi. 

Pada media ini, M Aminurlah SE menyampaikan di Rumah Makan Bambu Garden desa Nggembe saat Bukber bareng tokoh-tokoh di Sila dan adik adik mahasiswa dan mahasiswi Unram, Sabtu (30/4/22) malam. 

Kata dia, sebagai politisi kami harus merangkul semua elemen Baik tua dan muda, perempuan dan mahasiswa dan semuanya.Agar kita bisa langsung mendengarkan aspirasi mereka untuk kepentingan daerah," ungkapnya.

"Memang saat ini, partai dimanapun lagi membidik para kandidat calon baik itu DPRD kabupaten, Provinsi dan DPR RI. Sehingga para figur akan mensosialisasikan diri baik melalui dunia Maya dan lainnya serta silaturahmi langsung Dengan masyarakat," kata Maman. 

Bagi dirinya sendiri, pada pemilihan legislatif di tahun 2024 ia akan maju sebagai calon DPRD Provinsi. Akan tetapi tak menutup kemungkinan Ia akan maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati semua tergantung nanti. Dalam politik tak ada yang tak mungkin, semua berdasarkan perintah partai saja kedepan. 

"Intinya saat ini koordinasi dan silaturahmi dengan masyarakat di 191 Desa di kabupaten Bima. Apapun hasilnya nanti semua tergantung perjuangan dan kecintaan masyarakat terhadap dirinya," tambah Maman. 

Pada intinya, demi kepentingan masyarakat di tahun politik 2024 kedepan dirinya siap ketika didukung masyarakat baik untuk maju sebagai calon DPRD Provinsi maupun Bupati atau wakil Bupati Bima," Tutur M Aminurlah putra Sape.

Pada kesempatan itu, Maman usai menyapa masyarakat di sila melanjutkan pertemuan dengan beberapa tokoh di kota Bima.

Esok harinya, Minggu (1/5/22) silaturahmi dengan masyarakat Runggu kecamatan Belo.(MARLIN)









No comments

Powered by Blogger.