4 Gugus Paud dan TK di Madapangga Telah Mengelar Wisuda dan Pentas Seni Budaya

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Wisuda dan Pentas Seni Taman Kanak kanak dan Kelompok Belajar di wilayah pendidikan kecamatan Madapangga dari 39 lembaga jumlahnya telah 4 Gugus mengelar Wisuda dan Pentas seni. Demikian disampaikan ketua PKG Abdul Azis, Pada Selasa (14/6) saat Kegiatan di Gugus Tonda.

Kata dia, Beberapa hari lalu udah tiga Gugus telah melakukan kegiatan seperti hari ini. Sebelumnya, digugus Dena sebanyak 95 siswa lembaga telah diwisuda , Monggo 85, Campa 42, Tonda dan Mpuri 50. Sementara gugus Woro besok dan di gugus Bolo hari berikutnya," ucapnya.

"Wisuda dan Pentas Seni taman kanak-kanak dan kelompok belajar ini adalah kegiatan rutin yang akan dilaksanakan lembaga dalam menguji kemampuan anak anak didiknya," tutur Aziz. 

Sebanyak 50 Siswa di gugus Tonda-Mpuri di tahun ajaran 2021-2022 yang diwisuda dari TK Amanah dan Mpuri," tambahnya.

Guntur S.Pd selaku pengawas mewakili UPTD dikbudpora Madapangga yang ikut hadir menyampaikan apresiasi atas dilaksanakan kegiatan lembaga lembaga pendidikan usia dini di wilayah kecamatan Madapangga. 

"Pihaknya memberikan acungan jempol. Sehingga melalui kegiatan seperti ini anak didik usia dini dapat diuji mental dan keterampilannya agar tampil didepan umum. Kedepan mereka masuk sekolah dasar akan terlatih dengan memiliki mental serta kreatif," tandas Guntur. 

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Tonda Abdollah, Ketua PKK kecamatan, PKK Desa, Kepala sekolah SDN Inpres Mpuri dan SDN Tonda, wali murid di dua desa.(ILYAS)


No comments

Powered by Blogger.