BKD Gelar Sidak dilingkup OPD, Sosialisasi 3 Aplikasi Untuk Peningkatan Kerja Para Pegawai

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Jajaran Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima melaksanakan Sidak di tiap lingkup OPD. Terlihat Kepala Badan Agus Salim, Sekertaris dan Kabid dan semua stafnya ikut. Informasinya juga sosialisasi ini akan dilaksanakan dari tanggal 6-10/6 selama 4 hari. Demikian disampaikan Agus Salim, Pada Senin 6 Juni 2022, dilingkup Dinas Damkar bersama Dinas BPBD. 

Agus Salim menjelaskan agar dengan Aplikasi baru ini diketahui jajaran pegawai di kabupaten Bima yakni E-disiplin, E-Kinerja dan E-Absen. Hal ini dilakukan dalam rangka mengawal kinerja para pegawai dengan aplikasi ini," ucapnya. 

Kata dia, Dengan adanya aplikasi ini akan terlihat pegawai yang bekerja dan tidak. Pasalnya, ketiga aplikasi ini akan menunjukkan bukti melalui operator tiap OPD," ungkapnya. 

"Ia meminta kepada tiap kepala Badan dan Dinas agar ketiga aplikasi ini dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada," pintanya.

Selain itu, Ia juga menegaskan agar ASN yang ada tiap OPD mentaati Aplikasi ini. Maju mundurnya suatu daerah akan ditentukan dengan kinerja Pegawai di lingkup pemerintah, sehingga dengan adanya Aplikasi ini tak ada lagi kinerja ASN yang tak baik dalam bertugas," tegas Agus Salim.

Plt Dinas Damkar Drs Ishaka apresiasi dengan penyampaian Kepala BKD atas profesional para pegawai dengan Aplikasi ini. 

"Pihaknya akan komitmen dengan aplikasi ini, walaupun OPD ini baru terbentuk," tuturnya. (MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.