Dilantik jadi Ketua PERDALIN NTB, ini Kata dr. Laily Indrayanti Yusuf

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Bertempat di Aula Gedung Grha Gemilang RSUD Provinsi NTB kemarin dilaksanakan Pelantikan Pengurus Perkumpulan Pengendalian Infeksi Indonesia Cabang Nusa Tenggara Barat Periode 2022 - 2025 yang diketuai oleh dr. Laily Indrayanti Yusuf, M.Sc., Sp.PK, Jum'at (17/06). 

Dalam sambutannya dr. Laily menyampaikan Ucapan Terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya selaku Ketua Cabang PERDALIN NTB periode 2022-2025, "Tugas ini tidaklah ringan terlebih organisasi ini terbentuk untuk pertama kalinya di NTB dan merupakan cabang ke 20 di IndonesiaIndonesia, ucapnya. 

Banyak hal yang harus dikerjakan dan diupayakan utk meminimalisir risiko infeksi di Rumah Sakit atau di faskes lain khususnya di NTB. Hal ini diupayakan agar angka kesakitan dan kematian yang disebabkan infeksi dapat diturunkan selain itu hari perawatan di Rumah Sakit bisa diperpendek akhirnya biaya pengobatanpun menjadi efisien" pungkas dr. Laily, ujarnya. 

"Saya mengajak rekan-rekan pengurus PERDALIN Cabang NTB yang berasal dari multi profesi yang seminat di infeksi ini untuk saling bekerjasama, bahu membahu, berkoordinasi dan berkolaborasi mengembangkan organisasi ini dengan  komitmen dan konsisten, mari kita kembangkan organisasi ini secara profesional berdasarkan ilmu dan teknologi yg kita miliki". Tutup dr. Laily yang juga menjabat sebagai Kepala Instalasi Laboratorium RSUDP NTB.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.