Juara I Lomba Desa Tingkat Kabupaten 2022, Kades Boke Sampaikan Ucapan Terimakasih ke Semua Pihak

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Desa Boke menyampaikan rasa terimakasih sebesar-sebesarnya kepada semua pihak terkhusus kepada Bapak Camat Sape, dalam hal Kepala Desa Boke mengatas namakan Pemerintah Desa Boke Kecamatan Sape  menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bapak Camat Sape serta seluruh Tim Kecamatan Sape yang telah membimbing, mengarahkan dan membantu kami dalam setiap tahapan  Lomba, sehingga meraih juara I, ucap Kepala Desa Boke  (Rosmansyir, S.T.), Kamis (02/05). 

Kepala Desa Boke menyampaikan pula ucapan terimakasih  rekan-rekan Kepala Desa, Sekretaris dan seluruh Perangkat Desa se Kecamatan Sape atas sumbangsih tenaga dan fikirannya selama proses penyelenggaraan kegiatan lomba Desa tersebut. 

Di sisi lain juga, Kepala Desa Boke (Rosmansyir,S.T.) mengapresiasi PD dan PLD yang luar biasa dalam mendampingi kami, semua unsur Lembaga Desa dan terima kasih serta rasa bangga kepada seluruh masyarakat Desa Boke yang tak kenal lelah berupaya, berjuang dgn rasa optimis dengan kekompakan, kebersamaan dan rasa persaudaraan yang tinggi sehingga kita menjadi bisa menjuarai  Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima Tahun 2022 ini, apresiasinya. 

"Semoga segala kebaikan serta pengorbanan bapak/ibu semuanya bernilai ibadah disisi Allah SWT". Aamiin, do'anya. 

"Ini adalah keberhasilan kita semua karena tim yang kompak tak mengenal lelah. Ia pun, mengatakan bahwa meraih juara I Lomba Desa tingkat Kabupaten Bima Ini awal kita berjuang, mari kita sambut tugas berat ke depannya dalam lomba regional yg tentu akan menguras tenaga dan fikiran kita", ajaknya. 

Ditambahkannya, Kepala Desa Boke (Rosmansyir, S.T.) gelorakan semangat dan mental juara kepada seluruh masyarakat Desa Boke, demi mewujudkan Desa Boke yang maju dan tentram.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.