Sambut Siswa SDN Buncu Bagikan Seragam Baru, Warga Apresiasi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Pembagian seragam olahraga gratis yang di lakukan oleh kepala sekolah SDN Buncu Sape di apresiasi oleh masyarakat setempat, Rabu (15/6/22).

Pasalnya bapak Syarifudin, S.Pd. SD tersebut baru beberapa bulan menjabat sebagai kepasek SDN Buncu tapi sudah banyak melakukan Terobosan untuk meningkatkan semangat belajar siswa demi menjamin kualitas SDN yang juga masuk sebagai sekolah standar Nasional (SSN) tersebut.

Terobosan dan langkah langkah kongkrit yang di lakukan kepsek SDN Buncu tersebut salah satunya adalah pembagian seragam olahraga. hal itulah mendapat apresiasi dari salah satu  Masyarakat salah satunya datang dari Ketua BPD Desa Buncu bapak Sutanto S.pdi yang menyatakan "kami sangat mengapresiasi tribosan yang dilakukan oleh bapak Kepsek SDN Buncu yang baru ini karena selama ini belum perna di lakukan oleh kepsek-kepsek yang menjabat di SDN Buncu"ungkapnya di hadapan media ini.

Selain itu dia juga mengaku semenjak bapak Syarifudin, S.Pd. SD memimpin SDN Buncu siswa-siswi sangat rajin sekolah dan belajar.

"Kami bersyukur semenjak bapak Syarifudin, S.Pd.anak kami sangan bersemangat untuk belajar dan kesekolah. Hal itu karena karakter kepsek yang dekat dan ramah pada anak anak"tutur bang Dev panggilan akrab ketua BPD Buncu.

"Kami masyarakat Buncu sangat berterima kasih kepada bapak kepala sekolah SDN Buncu yang baruh semogah pemerintah bisa mempertahankan dia lebih lama menjadi SDN Buncu agar SDN Buncu yang masuk sekolah standar Nasional makin maju dan jaya" tutupnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.