Wisuda dan Pelepasan MIN 2 Bima, Kepsek Berikan Penghargaan untuk Wisudawan Terbaik

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sekolah Madrasah Islam Negeri 2 Bima Gelar Pelepasan dan Wisuda siswa-siswinya sebanyak 72 siswa, ucap Kepala Sekolah MIN 2 Bima saat dikonfirmasi media ini Juraidin, S. Pdi, Minggu (12/06). 

Kegiatan pelepasan dan wisuda siswa tersebut berlangsung meriah, bagaimana tidak, dalam acara tersebut ikut hadir tamu undangan yakni Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bima Drs.H.A.Munir,Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs.H.Abdul Haris,M.Pd, 3.Camat Lambu diwakili oleh Kasi Kesra Syaifullah,SE, Ketua PHBI, Ketua MUI, Kepala madrasah Lambu dan Sape, Kepala KUA Lambu, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh masyarakat dan Semua pasangan orang tua wisudawan, ungkapnya. 

Gegap gempita pelepasan dan wisuda kelas VI tahun pelajaran 2021-2022 Selamat dan sukses para calon pemimpin masa depan dan manfaatkan masa mudamu dengan sebaik-baiknya agar kelak akan ada dari kalian yang akan menjadi pemimpin terbaik di negeri ini, ucapnya. 

Sekolah yang terkenal dengan segudang prestasinya itu terus berbenah diri untuk terus meningkat kualitas sekolahnya. Hal itu yang dilakukan oleh kepala sekolah memiliki sejuta pengalaman ini. 

Kepala sekolah yang dikenal santun dan berwibawa itu akan terus berkerja keras untuk mempertahankan kualitas dan prestasi sekolahnya. Karena memang MIN 2 Bima menjadi sekolah incaran orang tua murid untuk menyekolahkan anak disini. 

Sementara itu, untuk Wisudawan Wisudawati terbaik MIN 2 Bima memberikan penghargaan madrasah berupa: piala, medali, piagam, selendang dan buku alumni, ujar Kepala MIN 2 Bima (Juraidin, S.Pdi.) 

Adapun nama wisudawan dan wisudawati terbaik yaitu: 

1. Muhammad Azzam

     Afasya Qurrata A'yun

2. Tuhfatul Ahwaziyah

     Nur Alkitab Hijriah

3. Adillah Resti Maharani

4. Eva Ilman Nafi'ah

5. Ahdyaningsih

6. Nur Latifah Humaidah

7. Syafitri Oktarina

8. Aqillah Nurul Dzaki yah

9. M. Ibrahim Abadi

10.Niswatun Nadhifah

     Nurul Hidayah

     Faiqah Az-Zahra.(AlFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.