IM : Desak Polisi Tangkap Perusak Baliho HMS di Wera

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Simpatisan HMS, IM mendesak polisi menangkap dan mengungkap pelaku pengrusakan baliho yang ada di Desa Kalajena Kecamatan Wera, Jumat (29/7/2022). 

Kata IM, Hal ini harus dilakukan pihak APH. Pasalnya, terkait adanya pengrusakan baliho milik H.Muhammad Syafrudin anggota DPR RI Dapil NTB I yang merupakan sosok yang harus dihormati dan dihargai karena kontribusinya selama ini bagi masyarakat kabupaten Bima telah banyak.

BACA JUGA: Siap-Siap, Perusak Baliho HMS Akan Berhadapan Dengan Hukum.

BACA JUGA : Akhirnya, Simpatisan HMS Resmi Melaporkan OTK Perusak Baliho.

"Polisi harus menangkap dan mengungkap siapapun pelakunya, ini sudah tidak boleh dibiarkan lagi,"  kata IM.

Selain itu, Polisi harus segera mengungkap para pelaku pengrusakan baliho HMS karena itu telah mencoreng nama baik politisi tiga periode dan apalagi kuat dugaan itu disebabkan kekecewaan atas seseorang terkait program yang diberikan DPR dari PAN," Jelasnnya.

Lebih lanjut IM mengatakan, perbuatan pelaku sulit di maafkan. Disatu sisi program bantuan HMS banyak masuk di desa Kalajena," ungkap IM. 

"HMS itu tokoh Nasional, Anggota DPR RI perwakilan NTB I, jadi kami sebagai Simpatisan tidak menerima atas tindakan pengrusakan Baliho, siapapun pelakunya " tutupnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.