Kecelakaan, Diduga Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Pengendara SPM Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kecelakaan  kembali terjadi antara pemotor dengan pejalan kaki di Jalan Lintas Sumbawa-Bima tepatnya di depan Alfamart Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.

Kasat Lantas Polres Bima, Polda NTB, Iptu Niko Hardiansyah STK, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Membenarkan adanya kecelakaan pengendara yang berinisial AD (L/19 ) Warga Desa Tonda yang menabrak pejalan kaki yang sedan menyeberang jalan berinisial JR (L/57)  Warga Desa Rato kecamatan Bolo Rabu 17/07/22 sekira pukul 20.00 Wita, di jalan lintas Bima-Sumbawa depan Alfamart Desa Bolo.

Nasib nahas yang mengakibatkan JR Laki laki paruh baya itu meninggal Dunia berawal, Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion  menuju desa Tonda dari arah timur, akan tetapi ada salah satu pengendara di depan yang menggunakan sepeda motor memberi lampu sen kiri tetapi tiba-tiba belok kanan, sehingga pengendara Yamaha Vixion  yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi kaget dan  tidak bisa mengendalikan sepeda motor dan menabrak pejalan kaki yang saat  menyebrang jalan.

"Akibat dari kerasnya tabrakan itu  pejalan kaki dan  pengendara  terseret sekitar 10 sampai 15 meter" ujar kasat mengutip Adib.

Sambungnya, Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban menuju PKM Setempat guna mendapatkan perawatan medis.
Namun karena luka yang dialami korban cukup serius dan dirujuk ke RSUD Bima mirisnya tidak lama sampai di RSUD Bima Korban menghembuskan Napas terakhir (Meninggal Dunia).

Sementara itu Warga lainya mengamakan terduga pelaku(Pengendara) ke mapolsek Bolo untuk menghindari Aksi main Hakim sendiri Beber Adib.

"Dari hasil Olah TKP diduga kuat pengendara melaju dengan kecepatan tinggi hingga kendaraan yang dikendarai terduga tidak bisa di kendalikan dan menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan "Kata Niko Sapaan Akrab Kasat Lantas Polres Bima itu. 

Sementara itu kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan Pasca kejadian Laka lantas tersebut situasi terpantau aman dan terkendali serta Pengamanan di lakukan oleh anggota SPKT Polsek Madapangga di  kendalikan langsung oleh Kapolsek Madapangga Ipda  Kader Pungkas Adib.(RED)

No comments

Powered by Blogger.