Pilkada Bima 2024, PDIP Bima Siap Tumbangkan Sistem Oligarki

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima Nurdin Amin SH atau disapa Om Digon lantang menyampaikan siap tumbangkan sistem Oligarki di Bima. Ungkapan ini dirinya sampaikan saat pelatihan Pratama kader di sekretariat PDIP kabupaten Bima, pada Sabtu 23 Juli 2022 di depan awak media.
Kata dia, Oligarki di kabupaten Bima harus ditumbangkan dan PDIP di tahun 2024 akan menjadi Garda depan untuk menumbangkan kekuasaan mereka selama 20 tahun di Bima. 



"Selama ini, PDIP disetiap momen pilkada kabupaten Bima hanya sebagai pengusung saja. Insyaallah di pilkada 2024 partai Besutan Megawati ini akan mengusung kader sendiri Baik sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati Bima. Pasalnya PDIP akan menumbangkan sistem Oligarki," Tegas Om Digon. 



Dikatakannya, Rasa optimis ini bukan tak mungkin. Pasalnya, di pileg 2024 mendatang partai PDIP akan mendapatkan 5-6 Kursi di DPRD kabupaten Bima. Hal ini terlihat dari data para calon yang telah mendaftar di 6 Dapil," tegasnya.



"Intinya Oligarki harus dikalahkan dan dimusnahkan di kabupaten Bima agar masyarakat kabupaten Bima keluar dari jajahan keserakahan Pendopo yang selalu menunjukkan kehausan akan kekuasaan di Bima tanpa membangun daerah dengan baik dengan APBD yang besar saat ini," Tambah Nurdin Amin.(RAMADHAN)

No comments

Powered by Blogger.