Siswa SMAN 1 Madapangga Berprestasi Nasional, Diberikan Hadiah, Ainul Rizkikan : Dukungan Orang Tuanya Luar Biasa

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dalam membangun jajaran pendidikan sosok H Supratman Kepala Sekolah SMAN 1 Madapangga terus melakukan perubahan dan motivasi selama kepemimpinannya baik kegiatan ekstrakurikuler maupun intrakurikuler. Buktinya beberapa prestasi yang diraih siswa didiknya mampu membanggakan sekolah. Seperti halnya baru baru lalu, beberapa siswanya mampu mengukir prestasi meraih medali emas di ajang olimpiade yakni diraih Ainul rizkikan, Ainun Fadilah, Madu bunga lakey. 


Pada media ini, H Supratman mengungkapkan anak didik perlu didukung dengan berbagai langkah dalam memotivasi mereka baik aspek luar dan lingkup dalam sekolah. 


"Alhamdulillah prestasi yang diraih siswanya membanggakan sekolah baik di mata NTB dan Indonesia secara menyeluruh," ungkap Supratman, Senin 18 Juli 2022. 


Dikatakannya, prestasi yang mereka raih harus didukung dengan berbagai motivasi baik hadiah dari sekolah maupun dukungan kedepan untuk mereka dapat meningkatkan prestasinya," katanya. 


Dia juga menambahkan, Alhamdulillah dukungan dari wali murid atas anak didik di sekolah yang dirinya pimpin luar biasa selama ini. Pasalnya, berbagai prestasi diraih sekolah berkat para wali murid juga," tambah Kasek. 


Sementara itu, Siswa peraih tiga medali emas di olimpiade Sains secara online tingkat Nasional Ainul Rizkikan mengungkapkan dukungan dari sekolah selama ini patut diacungi jempol dalam mendukung kegiatan kami. 


"Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan hadiah dari pihak sekolah atas prestasi kami, Semoga kedepan sekolah kami dapat menghasilkan siswa berprestasi lebih banyak," terang anak dari pimpinan media kabaroposisi NTB com .


Tak lupa Dirinya mengatakan, dukungan dari kedua orang tuanya dalam meraih prestasi selama ini tak dipungkiri sejak dirinya menjadi masuk TK hingga SMA sekarang. 


"Terima kasih kepada bapak dan mamaku yang selalu mensupport aku hingga mampu sukses seperti saat ini," ucap Ainul Rizkikan.(ILYAS) 

No comments

Powered by Blogger.