Gelar Kegiatan Monitoring dan Evaluasi, Memperkuat Sinergi BANK NTB Syariah dan BPKH

MATARAM, KabaroposisiNTB.Com--Bank NTB Syariah gelar Monitoring dan Evaluasi Dewan Pengawas dan Divisi Penempatan BPKH bertempat di Ballroom Hotel Santika, ungkap Direktur Utama BANK NTB Syariah (Kukuh Raharjo), Selasa (09/08).

Rombongan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dipimpin oleh Ir. Suhaji Lestiadi, ME selaku Dewan Pengawas BPKH diterima secara langsung oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo. Hadir bersama rombongan Deputi Bidang Penghimpunan Penempatan Dana Investasi Langsung dan Investasi Sulistyo Budi, serta Komite Investasi dan Penempatan Ari Supangat, ucap Kukuh. 

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi Bank NTB Syariah dengan BPKH dalam pengembangan keuangan haji. Harapannya kerjasama kedua pihak ke depannya dapat mendatangkan nilai manfaat untuk pembiayaan penyelenggaraan ibadah haji, bebernya. 


Dalam kesempatan itu turut hadir dalam kegiatan ini Direktur Dana dan Jasa Bank NTB Syariah Nurul Hadi, General Manager Divisi DNJ Bank NTB Syariah, dan Branch Manager Bank NTB Syariah KC Pejanggik, katanya.(ALFAISAL)

No comments

Powered by Blogger.