Group Gerak Jalan Putra dan Putri MIN 2 Bima Raih Juara 1 Tingkat SD/MIN se Kecamatan Lambu

Foto: MIN 2 Bima Juara Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Lambu.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Lomba Gerak Jalan tingkat Kecamatan Lambu MIN 2 Bima Borong Juara baik dari Group Putra maupun Group Putri, juara yang gerak jalan tingkat SD/MI meraih juara 1.

Lomba Gerak Jalan sebagai momen perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, lagi-lagi MIN 2 Bima memborong juara, bagimana tidak, seragam dan penampilan yang memangkau mampu menghipnotis Juri dan para penonton yang saat itu menyaksikan gerak Jalan tersebut.

Penyerahan hadiah tersebut dipimpin dan diserahkan langsung oleh Camat Lambu (Drs. M. Sidik) kepada Kepala MIN 2 Bima (Juraidin, S. Pdi.), Rabu (31/08). 

Ketekunan dan disiplin guru-guru MIN 2 Bima dalam mengajar dan mendidik siswa-siswinya diapresiasi oleh Camat Lambu, apresiasi Camat Lambu untuk Guru-guru MIN 2 Bima. 

Sementara itu, Kepala MIN 2 Bima (Juraidin, S. Pdi.) mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru-guru MIN 2 Bima yang telah berkerja keras dalam mendidik dan melatih siswa-siswinya sehingga bisa meraih juara 1 lomba gerak Jalan tingkat SD/MI se Kecamatan Lambu, ucapnya. 

Kepala MIN 2 Bima, berjanji akan terus berkerja keras untuk terus menjadikan MIN 2 Bima sebagai sekolah yang terus mendapatkan prestasi diberbagai kejuaraan, ia pun, mengatakan rasa terimakasih kepada siswa-siswinya yang telah berjuang secara maksimal dalam meraih juara 1 di lomba gerak Jalan ini, ucapnya. 

Tak Lupa, Kepala MIN 2 Bima mengungkapkan rasa terimakasih kepada orang tua muridnya yang telah mempercayai anak anak untuk disekolahkan di MIN 2 Bima. "Amanat dan kepercayaan orang tua murid menjadi dasar kami untuk terus membuktikan kualitas siswa-siswi MIN 2 Bima", katanya.(Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.