HMS Bersama Koalisasi KIB Mendaftar di KPU

Foto : HMS bersama Ketua Komisi II DPR RI (Ahmad Doli Kurnia - Golkar), Wamen Perdagangan RI (Jery Sambuaga - Golkar), Wamen Kemenag Zainud Tauhid - PPP) menjelang pendaftaran ke KPU


JAKARTA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT bersama DPR RI lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) diantaranya Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia dari Golkar, Wamen Perdagangan RI Jery Sambuaga - Golkar, Wamen Kemenag Zainud Tauhid - PPP ikut hadir di KPU dalam mendaftarkan partainya masing-masing bersama, Rabu 10 Agustus 2022. 


HMS pada media ini mengungkapkan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tetap komit dalam kebersamaan menghadapi pemilu tahun 2024 baik pileg dan pilpres mendatang. 

"Kebersamaan ini didasari satu visi dan misi dalam membangun Indonesia kedepan," ujarnya. 


Ditambahkannya, kehadiran ketiga partai yang tergabung dalam KIB ke KPU hari ini bersama ketua Partai Golkar, PAN dan PPP," tambahnya. 


Dijelaskannya juga, menghadapi pilpres mendatang, KIB akan mengusung kader dari kesapakatan ketiga partai yang ada. Selain itu, pada pileg target ketiga partai masuk pada 5 besar peraih kursi di DPR RI," tutur Kandidat Doktor Kampus Brawijaya ini. 


"Alhamdulillah, kekompakan dari kader partai baik Partai Golkar, PPP dan PAN itu sendiri saat hadir di KPU luar biasa," ucapnya. 


Dirinya berharap, semoga apa yang dicita-citakan oleh KIB di Indonesia dapat terwujud dan mampu mensejahterakan rakyat kedepan," harap HMS.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.