Melonjaknya Harga Elpiji, Masyarakat Soro dan Melayu Blokir Jalan

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com-- Melonjaknya harga Elpiji, masyarakat Soro dan Melayu kota Bima, spontan melakukan aksi pemblokiran jalan. Aksi ini dilakukan pada Selasa (9/8). 

Ikbal pada media ini, mengungkapkan 
Reaksi masyarakat Soro dan Melayu kota Bima atas kenaikan harga elpiji 3 Kg/35.000 harganya satu Tabung ini penyebab mereka melakukan pemblokiran jalan. 

"Pemblokiran jalan ini reaksi spontan masyarakat. Kami selaku masyarakat meminta kepada pemerintah agar ikut peduli pada kondisi ini. Pasalnya, Elpiji itu bersubsidi," ucapnya. 

"Pihaknya meminta juga, agar penertiban pengecer elpiji di Soro dan Melayu ditertibkan. Agar harga ngga melonjak dan mahal seperti saat ini," pintanya. 

Aksi pemblokiran jalan berlangsung cukup lama. Sebelum pihak keamanan dan pihak dinas Disperindag kota Bima hadir dan berjanji akan berkoordinasi dengan pihak distributor elpiji yang ada," ujar Ikbal.

Ditambahkan Ikbal, apabila ini tak ada solusi dan perubahan di lapangan. Pihaknya akan melakukan kembali pemblokiran jalan seperti saat ini," ancamnya.(M.Ridwan)

No comments

Powered by Blogger.