Polres Bima Kembali Raih Kategori Terbaik Pertama IKPA

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Polres Bima Polda NTB kembali berhasil meraih peringkat pertama sebagai kategori satker terbaik  periode T.A. 2022 yang memiliki indikator kinerja pelaksana Anggaran (IKPA).

Pemberian Apreseasi  terbaik peringkat pertama dengan Pagu Besar dan  kategori  IKPA dengan nilai sempurna  Semester 1 Tahun 2022 atas kinerja APBN di Lingkup Satker mitra Kerja KPPN Bima Dompu Kembali di raih Polres Bima Ungkap Kapolres Bima yang di Wakili kasi keu Polres Bima Rabu/24/08/22.

Pemberian Apresiasi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor pelayanan Perbendaharaan Negara Bima Doddy Handrayadi  di aula KPPN Bima Rabu pagi Kemarin.

"Alhamdulillah kami kembali berhasil mendapat Apresiasi terbaik pertama semester 1 tahun ini dengan nilai sempurna"

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K yang diwakili Kasi Keu Brigadir I Gede Wiradana mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh Pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Bima sehingga dapat meraih penghargaan Satker dengan IKPA Terbaik T.A.2022 di lingkup Bima dan Dompu.

” Terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Bima sehingga pada periode tahun ini dapat kembali meraih hasil yang sangat bagus “, Tutur Kasi Keu Polres Bima.

Pada kesempatan yang terpisah, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil Polres Bima dalam melakukan pengelolaan anggaran secara Professional, Transparan dan akuntabel.

”Alhamdulillah, Kami kembali dinobatkan sebagai terbaik pertama dalam pengelolaan anggaran, Hal tersebut menjadi bukti dari kerja keras dari seluruh personil Polres Bima  dalam mengelola anggaran secara Professional, Transparan dan Akuntabel “, Tuturnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.