Siswa SMK TMBB, di Kagumi Masyarakat Saat Gerak Jalan Kemerdekaan RI

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Perayaan Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke -77 Tahun ini, tepatnya pada Minggu 14 Agustus pada pelaksanaan Gerak Jalan Indah tingkat SMA dan sejenisnya adalah sebagai simbol kemutlakan Kemerdekaan Negara Kita Republik Indonesia untuk mengenang jasa jasa pahlawan pejuang kemerdekaan bangsa kita. 

Seperti setiap tahunnya, memperingati  Hari Kemerdekaan jajaran pendidikan di wilayah kecamatan Bolo selalu melaksanakan Gerak Jalan Indah tingkat pendidikan, dari tingkat SD, SMPN hingga SMA dan sejenisnya. 

Dalam hal ini siswa SMK TMBB menjadi sorotan masyarakat se- kecamatan Bolo dan para pengguna jalan, pada Gerak Jalan Indah tingkat SMA/MA/SMK/MK, kekompakan anggota dan ketegasan pemimpin pasukan saat itu membuat semua mata terpanah ditambah lagi dengan fariasi handal dari siswa yaitu fariasi BUCIN ( we love you sarangheo ) dan formasi satu & dua .

"Dari fariasi dan formasi yang di tampilkan di depan juri dan masyarakat sangat memikat antusias warga bahkan ada yang menyawer siswa lantaran kagumnya melihat kehebatan tampilan dari SISWA SMK TMBB," ungkap Kasek.(RAMADHAN)

No comments

Powered by Blogger.