Dinas Baru Raih Juara 1, di Festival Bima Ramah

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Walau belum setahun keberadaannya Jajaran Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bima mampu mengukir prestasi dan meraih juara I di Lomba busana kerja perangkat daerah pada ajang Festival Bima Ramah. Hal ini tak terlepas dari kemampuan dan keuletan Drs Ishaka selaku Plt Kadis Damkar. 

Kata dia, Alhamdulillah dinasnya  mendapatkan juara I pada lomba busana kerja perangkat daerah. Hal ini patut kami banggakan. Ini tak terlepas dari kerja sama semua perangkat dan para pegawainya, tutur Ishaka.

Lanjut mantan Sekwan ini, walau Dinas Damkar, baru seumur jagung, kita mampu membuktikan bahwa dinas Damkar mampu unjuk gigi di festival Bima Ramah tahun 2022 ini," ungkap Drs. Ishaka, pada wartawan Sabtu (17/09/2022).

Ditambahkannya, dirinya juga berterima kasih pada dewan juri yang telah memberikan penilaian yang optimal sehingga Dinas kita keluar sebagai juara I. "Terima kasih pada dewan juri yang telah memberikan penilaian secara optimal,"ucapnya. 

Tentunya, lanjut Ishaka, dengan meraih juara I pada lomba busana kerja tingkat perangkat daerah, kita tidak perlu bereuforia yang berlebihan. Tetapi bagaiman kita mampu meraih 'segudang' prestasi pada lomba-lomba lainnya,"tandasnya. (Red)

No comments

Powered by Blogger.