dr. Jack Tinjau Langsung Progres Pembangunan Gedung IGD Terpadu RSUD NTB

Foto: dr. Jack Pantau Pembangunan Gedung IGD RSUD Provinsi NTB.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com_Pembangun Gedung IGD terpadu menjadi aikon terbaru penampilan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB, dalam kesempatan itu dr. Jack langsung mengajak seluruh jajarannya untuk melihat langsung progres pembangunan gedung IGD Terpadu tersebut. 

Kata dr. Jack saat meninjau langsung pembangunan gedung IGD Terpadu tersebut mengatakan bahwa proses pembangunan IGD Terpadu RSUD Provinsi NTB yang semakin mendekati Finishing membuat “dr. Jack” mengajak Jajaran Instalasi IGD RSUD Provinsi NTB untuk melihat secara langsung beberapa ruangan yang akan dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya, katanya. 

Ia pun mengatakan pembangunan IGD Terpadu tersebut menjadi wajah baru dan tampilan RSUD Provinsi NTB. 

Ditambahkannya, dr. Jack juga mengatakan dengan adanya pembangunan IGD Terpadu ini diharapkan kedepannya layanan Kegawat Daruratan dan berbagai layanan kesehatan lainnya dapat berjalan lebih maksimal lagi demi Kesehatan Masyarakat NTB yang Gemilang. Selain itu dalam waktu dekat pelaksanaan World Super Bike 2022 dan Event Internasional lainnya akan segera di gelar, harap Direktur RSUD Provinsi NTB (dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes. M.H.), saat dikonfirmasi media ini, Selasa (06/09).

No comments

Powered by Blogger.