HMS Hadirkan Cold Storage Untuk Meningkatkan Kesejahteran Masyarakat

SUMBAWA BESAR,KabaroposisiNTB.Com__Anggota DPR RI Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST MT, begitu peduli dan perhatian kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa di segala bidang. Bantuan Cold Storage tampungan 10 Ton untuk masyarakat kelurahan Brang Biji Kabupaten Sumbawa Besar. 


Ketua Kelompok Poklahsar Layar Let Rezeki Murad mengungkapkan mewakili semua anggota sangat terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada kelompok kami oleh Pemerintah Pusat melalui H. Muhammad Syarifudin (HMS) di komisi 4 pusat untuk Cold Storage pekerjaan di lokasi RT 01 RW 14. 

"Dirinya ucapkan terima kasih banyak kepada wakil kami pak HMS khususnya. Dan harapan kami suatu saat nanti kami tetap di pantau, sebab kekurangan kami pasti masih ada," harapnya. 

Disisi lain, Masalah mobilisasi termoking itu pun untuk angkutan luar Daerah dan Propinsi Dan bantuan Cold Staurid yang besarnya 10 ton tampungan sangat membantu kelompok kami. "Alhamdulillah barangnya sudah datang tinggal dipasang oleh tehnisi," tambah Murad. 


Sementara itu, HMS mengatakan dirinya akan berbuat untuk kepentingan masyarakat se-Pulau Sumbawa baik itu melalui komisi atau lainnya selama dirinya mampu memperjuangkan di pemerintah pusat," tegasnya.
"Dirinya tetap komitmen untuk membangun Pulau Sumbawa selama dirinya ada di DPR RI atau pejabat politik lainnya," tutur kandidat doktor kampus Brawijaya Malang. 


Selain itu, Ia berharap dengan bantuan pemerintah pusat untuk masyarakat kelurahan brang biji berupa Cold Storage dapat membantu masyarakat dan kedepan dapat bermanfaat untuk kepentingan umum," harapnya.(Marlin)





No comments

Powered by Blogger.