HMS Membuka Turnamen Bola Volly Leu Cup 1 Antar Desa Se Bima Barat

Foto: Saat HMS Membuka Even Lomba Volly Bal Leu Cap Antar Desa Se Bima Barat.


BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Kembali, Sosok Anggota DPR RI Komisi IV Dapil NTB 1 ( Pulau Sumbawa) sangat peka pada kegiatan olahraga masyarakat se-Pulau Sumbawa dan selalu hadir di tengah tengah mereka.  Sebelumnya, sosok yang dikenal sederhana dan berpenampilan sederhana ini membuka Lomba Sepakbola di Dompu yang dinamakan HMS Competision, baru baru ini lagi, Turnamen Bola Volly Leu Cap 1 antar Desa se-Bima Barat kabupaten Bima dia suport dan membuka secara resmi. 


Pada pembukaan Bola Volly HMS Hadir untuk membuka secara resmi kegiatan tersebut yang di laksanakan di lapangan desa Leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, pada (13/8) pukul jam 21.30. 

Dalam sambutannya, HMS Memberikan semangat agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan selalu meningkatkan semangat untuk berolah raga, karna sejatinya olah raga itu sangat penting demi menjaga stamina dan kesehatan," ungkap Kandidat Doktor Kampus Brawijaya. 


Dijelaskannya, selama masa pandemid Covid-19, Turnamen Even Bola Volly Leu Cap tidak dilaksanakan," tambah HMS.


"Tak lupa, Ia juga tetap berkomitmen mendukung semua kegiatan masyarakat untuk kepentingan umum tak terkecuali olahraga seperti turnamen Bola Volly di Leu ini," katanya. 


Dikatakannya juga, sebagai duta masyarakat di pusat dirinya tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat," janjinya.


" Semoga di event ini akan lahir bibit pemain voli yang handal yang membanggakan desa dan bisa berlaga di even nasional bahkan dunia melalui latihan yang rutin," harapnya.


Dalam pembukaan itu di hadiri oleh seluruh kepala Desa se Bima Barat,  Camat Bolo, anggota DPRD kabupaten Bima, juga hadir calon anggota DPR Provinsi NTB dari partai Golkar dan  pemuda dan karang taruna Desa Leu. 


Pada kesempatan itu juga, HMS mengajak menyapa warga dan mengajak para penonton untuk terus mendukung kegiatan oleh raga dan kegiatan lain untuk mempererat persaudaraan dan membangun silaturahmi.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.