Kejuaraan Nasional Silat Pantai, Tapak Suci Bima Meraih Juara

Foto: Kontingen Atlit Pimda O84 Tapak Suci Bima.


LOMBOK,KabaroposisiNTB.Com__Atlit Pimda 084 Tapak Suci Bima mampu meraih Juara Umum 3 Pada Kejuaraan Nasional Silat Pantai yang digelar pada 26-29 Agustus 2022 di Pantai Lombok Timur. Dengan semangat yg membara para atlit tapak suci Bima berhasil meraih juara umum 3, Dengan perolehan mendali emas 11, medali perak 7 dan perunggu 3. Demikian disampaikan Jakariah Selaku ketua Pimda, Pada Kamis (1/9). 

Selaku Ketua Pimda, Ia sangat mengapresiasi semangat para atlit yang sudah mampu menunjukan kamampuannya di kejuaraan Nasional di pulau Lombok dan mampu mengalahkan daerah lain," ungkap Jakariah. 


"Hasil yang diraih ini tidak terlepas dari semangat para pelatih dan ofisial yakni Hasanudin, Ibrahim dan Nuraini dan Rombongan serta Bapak Supandi," tegas Ketua Pimda. 

Tak lupa, Jakariah sebagai ketua Pimda akan terus memberi semangat baik moril maupun materi untuk mewujutkan Tapak Suci Bima yang berkualitas," janjinya. 


"Selain itu, para atlit diharapkan memililiki tekad kuat untuk mewujutkan atlit beriman dan berahlak yang baik sehingga bisa menjadi kader Muhammadiyan dan meneruskan cita-cita perjuangan muhammadiyah dalam mewujutkan masyarakat Islam sebenar-benarnya," harap Jakariah. 


Ditambahkannya lagi, Kami sebagai ortom muhammadiyah punya  kewajiban untuk menjaga dan meneruskan cita cita perjuangan peryarikatan ini kedepan.


Adapun Predikat pesilat terbaik pun dapat diraih oleh atlit hebat Pimda 084, Pesilat terbaik Pra Remaja (Nurraihan) dari Sekolah MTsN 1 Kota Bima dan Remaja (Lasmini) utusan dari cabang Sambori.


Adapun nama nama yang berhasil meraih juara adalah 


Usia Dini

1.Dinda ( 1)

2.Abdul Ajiz ( 1)

3.M.Isnan Biliau ( 2 )


Pra Remaja 

1.Nurul Aini ( 1 )

2.Muniati S ( 1 )

3. Ar Rahman (1)

4.Nur Rayhan (1)


Remaja 

1.Ramdani Wijaya ( 1 )

2.Hendriansyah ( 2 )

3.Apriansyah (1)

4.M.wildan ( 2 )

5.Ladya Novita (1)

6.Lasmini (2)

7.Tiara Wulandari (2)


Dewasa 

1.Syarifudin (1)

2.Arif Rahman (2)

3.Julkifli ( 2 )

4.Muhtar ( 3)

5.Aulia (3)

6.Suryadin ( 3 )

7.Silaturrahmih ( 1 )


"Motto Dengan Iman dan Akhlak saya menjadi kuat Tanpa Iman dan Akhlak saya menjadi lemah".(RED)

No comments

Powered by Blogger.