Melalui Kejuaraan Sepak Bola Laju Cup, HMS Berharap Untuk Peningkatan Prestasi


FOTO: HMS saat pembukaan event Laju Cup.

BIMA,KabaropoisiNTB.Com__H. Muhammad Syafrudin ST.MT, 11 September 2022 membuka Turnamen Laju CUP 2022  Dengan Motto "Cua SAKAKA RO MECI ANGI". Dalam kegiatan tersebut, HMS menjadi sponsor utama.

Ketua Panitia Laju Cup menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap kesiapan HMS menjadi sponsor utama dalam kegiatan turnamen bola mini di desa Laju. 

Tidak tanggung-tanggung, HMS harus merogoh banyak dana untuk kegiatan tersebut demi kelancaran kegiatan Laju CUP. 

"Ini penghargaan buat kami selaku panitia dan seluruh masyarakat desa laju di turnamen ini atas bantuan HMS," ujar Irfan

Pemuda laju ini berharap agar proses kegiatan turnamen ini berjalan lancar dan aman. "Mari kita junjung sportivitas dalam turnamen ini," terangnya.

Dihadapan seluruh Kades di Kecamatan Langgudu dan DPRD Dapil IV, Irfan menyampaikan aspirasi masyarakat Laju. Menurutnya, sejak lama di Desa Laju belum memiliki lapangan yang layak dan representatif. 

"Semoga dengan adanya turnamen ini menjadi awal kebangkitan bidang olahraga di Desa Laju, lebih-lebih di Kecamatan Langgudu," tandasnya.

Senada dengan Irfan, Bendahara Panitia, Vivi juga sampaikan terimakasih ke HMS atas bantuan dana kegiatan. Tidak hanya HMS, Vivi juga sampaikan rasa bangga dan bahagia atas kehadiran Wakil Ketua DPRD kab.bima Muhammad Aminullah SE, sekaligus sponsor ke 2 dari kegiatan  dan ucapan terima kasih juga kepada  Kepala Desa SE Kecamatan Langgudu.

"Terimakasih kasih kami kepada Kepala Desa Laju, Pak Ismail sekaligus ketua Asosiasi Kepala Desa di Langgudu yang selalu suport kegiatan sosial dan olahraga di Laju," imbuh Vivi. 

Vivi juga apresiasi atas dukungan nyata dari masyarakat Desa Laju atas kegiatan yang berjalan aman dan sukses. 

"Semoga kondisi aman ini berjalan hingga akhir turnamen,"pungkasnya. 

Sekretaris panitia Sudirman yang biasa di sapa cinco  juga beberkan alasan terselenggaranya kegiatan Laju Cup 2022 Menurutnya, Pentingnya menjalin hubungan baik antar desa se kab.dan kota bima

"Dengan kegiatan ini, mudah-mudahan terhubung secara baik silaturahmi antar pemuda dan masyarakat di se kab.bima dan kota bima," ujarnya singkat.

Sementara itu HMS pada media ini mengungkapkan, semoga dengan event Laju Cup ini dapat meningkatkan prestasi pemuda di cabang olahraga sepakbola kedepan,"ucap Kandidat Doktor Kampus Brawijaya ini.

"Sebagai Wakil rakyat di pusat, dirinya akan selalu mensupport kegiatan olahraga masyarakat se-Pulau Sumbawa," janjinya.(Marlin)


No comments

Powered by Blogger.