Perpanjangan Perjanjian Kerjasama RSCM, dr. Jack Datangi RSUPN


FOTO: dr Jack Direktur RSUD Provinsi NTB.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com__Terus meningkatkan pengembangan pelayanan kesehatan, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes. M.H.) melakukan kunjungan dan memperpanjang perjanjian kerjasama RSCM, Kamis (14/09). 

Dalam rangka pengembangan pelayanan Kesehatan dan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama RSCM dengan RSUD Provinsi NTB beberapa hari lalu Rombongan RSUD Provinsi NTB yang dipimpin Langsung oleh “dr. Jack” bersama Wadir Pelayanan dan Beberapa jajaran Manajemen serta Instalasi terkait melaksanakan Kunjungan Studi Tiru menuju RSUPN DR. Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Selain memperpanjang kerjasama yang telah terjalin selama ini, rombongan juga melihat secara langsung gambaran Rumah Sakit Type A sebagai rujukan dalam mempersiapkan RSUD Provinsi NTB menuju Rumah Sakit type A, selain itu sistem layanan IGD Terpadu, layanan maternal neonatal satu gedung, koordinasi rujukan SPGDT dan kegiatan Residensial di IGD serta Rawat Inap pun menjadi tujuan rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan kali ini.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB berharap semoga apa yang menjadi ikhtiar seluruh civitas hospitalia dalam mengembangkan pelayanan kesehatan di RSUD Provinsi NTB menuju Rumah Sakit Type A diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga kami terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat dan mewujudkan NTB Gemilang.(Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.