Resmi Menjadi Anggota Partai PDIP, Mantan Bupati Bima Sekaligus Daftar Calon DPR RI

FOTO: H Syafrudin saat Serahkan Berkas.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Keinginan untuk terus membangun daerah, sosok Drs. H. Syafrudin M.Pd resmi menjadi kader partai Besutan Ibu Megawati dan calon DPR RI. 

Katanya, Ikhtiar serta niat yang tulus membangun daerah, menjadi dasar motifasinya kembali terjun di dunia politik," ungkap H Syafrudin. 

"Ditanya kenapa pilih Partai PDIP, sebagai politisi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dinilai sangat komit dan konsisten bagi kadernya," ujar mantan Bupati Bima periode 2013-2014. 

Sambungnya, selain mendaftarkan diri sebagai Calon DPR RI Dapil Satu Pulau Sumbawa (Kota/Kabupaten Bima, Dompu, Sumbawa) NTB 1 dan siap 
menjadi pelayan dan mengabdi sepenuhnya untuk rakyat di sisa masa hidupnya selaku kader partai PDIP. 

"Tidak ada tujuan yang lain, selain menjadi abdi dan pelayan masyarakat. Semoga lewat PDIP ini, ikhtiar serta niat tulus ini dapat terwujud," tutur Aji Syafru sapaan karibnya ini, usai menyerahkan berkas pencalonannya di Sekretariat PDIP Kabupaten Bima, Rabu Sore (28/9/22). 

Dalam kesempatan itu juga, Aji Syafru mengutarakan komitmenya sebagai kader untuk bersama sama membesarkan nama partai besutan Megawati Soekarno Putri itu di NTB. Karena menurut dia, PDIP merupakan partai yang solid serta berkomitmen dalam sebuah perjuangan. Bahkan sangat terbuka dalam segala hal, terutama membangun kader dan kemajuan daerah. 

"Ini menjadi alasan saya menjatuhkan pilihan  pada PDIP. Dengan bergabungnya kekuatan kita ini, diharapkan dapat mendongkrak kursi parlemen baik tingkat daerah hingga pusat. Apalagi PDIP ini sudah memenuhi syarat Parliamentary threshold. Sehingga ini menjadi modal awal kita dalam berjuang mewujudkan harapan bersama," ucapnya.

Mengakhiri penyampaian singkatnya, Aji Syafru berharap pada seluruh lapisan masyarakat untuk berjuang bersama dalam rangka mewujudkan niat tulusnya menjadi abdi rakyat dengan menyuarakan aspirasi di masing masing daerah (Kota/Kabupaten Bima, Dompu dan Sumbawa). 

"Kami mengharap do'a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat pulau Sumbawa. Agar apa yang menjadi niat kita bersama dapat diijabah oleh Allah SWT," pungkasnya. 

Di tempat yang sama, Ketua PDIP Kabupaten Bima Nurdin Amin juga mempertegas bahwa kehadiran Drs. H. Syafrudin M.Pd ini untuk menyerahkan secara resmi berkas pencalonannya sebagai DPR RI. 

Ia juga mengungkapkan alasan partai mengusung nama Drs. H. Syafrudin, M.Pd untuk bertarung di kancah nasional, sebagai langkah strategis merebut kursi di parlemen Senayan, bahkan tidak menutup kemungkin juga akan merebut kekuasaan di tingkat daerah. 

"Kita dari PDIP punya komitmen dan semangat yang kuat untuk memenangkan seluruh kontestasi, baik tingkat daerah, provinsi hingga pusat. Itu semua sudah kita persiapkan dengan matang. Intinya seluruh kontestasi, PDIP harus menang," terangnya.(Red)

No comments

Powered by Blogger.