Beasiswa HMS Mandiri Diperuntukkan Bagi Siswa Berprestasi dan Kurang Mampu

FOTO: HMS saat Serahkan Beasiswa Bagi Siswa SMAN 2 Sumbawa Besar.

SUMBAWA BESAR,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI dari fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM, yang  akrab disapa HMS dan berpenampilan sederhana dan peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa terus bekerja untuk kepentingan masyarakat. Baru baru ini, Ia telah memberikan Beasiswa kepada 25 siswa siswi di SMAN 2 Sumbawa Besar, pada Senin (17/10/22) lalu.

Adapun Beasiswa ini diterima oleh 25 Siswa yang kurang mampu dan berprestasi. Hal ini disampaikan oleh Kepala sekolah SMAN 2 Sumbawa Besar Sahyuddin S,Pd,.MA Tesol. 

Kata dia, Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI yang telah memberikan Beasiswa kepada siswa dan siswi kami di SMA 2 Sumbawa Besar," ujarnya. 

"Ada 25 pelajar yang mendapatkan beasiswa dari beliau HMS,beasiswa tersebut diberikan kepada pelajar yang berprestasi dan kurang mampu.Beasiswa diberikan kepada pelajar kami untuk memberikan semangat dalam belajar " kata Sahyuddin akrab disapa Deden (30/10/22)

Deden berharap, Semoga dengan adanya beasiswa dari beliau HMS ini bisa menjadi motivasi bagi siswa siswi kami kedepan, dalam meningkatkan prestasi baik bidang akademik maupun non akademik.

"Alhamdulillah saya merasa bangga di pulau Sumbawa memiliki wakil rakyat  yang sangat peduli di dunia pendidikan walau pun beliau bukan di bidangnya. HMS merupakan Komisi IV DPR RI dibidang pertanian, kelautan,kehutanan dan bulog," terangnya. 

HMS sangat peduli dengan warga Pulau Sumbawa, pasalnya ini kewajibannya sebagai anggota DPR RI di Daerah Pemilihan NTB 1 yang membuat dirinya bisa maju ke tiga periode. Mohon doa dan dukungannya semoga di tahun 2024 akan berlanjut keempat periode di senayan Jakarta.

Sementara itu, HMS menegaskan selama bisa berbuat untuk masyarakat kenapa tidak. Selama menjadi anggota DPR RI dan bisa berbuat untuk masyarakat, kenapa tidak bukan saja di komisi yang kita naungi," terangnya. 

''Semoga dengan bantuan ini, Para siswa dapat mempergunakan dengan baik dan mampu meningkatkan prestasi kedepan," harapnya.(MARLIN)



No comments

Powered by Blogger.