DLHK NTB Adakan Rapat Klinis Rencana Kerja dan Anggaran 2023

FOTO: Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTB.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com__Sinkronisasi Program dan Kegiatan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutan Provinsi NTB adakan Rapat Klinis Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) 2023. Pertemuan hari ini dihadiri oleh BKPH Sejorong Mataiyang, Bidang Planologi dan PH, Bidang PH dan KSDA, BKPH Rinjani Barat, BKPH Brang Rea Puncak Ngengas, BKPH Brang Beh, BKPH Ampang Plampang dan BKPH Tambora. Pertemuan tersebut diadakan di Ruangan Program untuk membahas keberlanjutan Klinis Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) pada tahun 2023, ucap Kepala Dinas LHK NTB saat dikonfirmasi media ini, Jum'at (14/10). 

“Kami bersepakat bahwa lebih berat untuk Mempertahankan Tutupan Lahan/Hutan yang sudah ada dibanding meningkatkan tutupan lahan, karena lebih murah untuk membayar tenaga pengamanan hutan dibanding menjalankan kegiatan RHL yang belum tentu berhasil” Tegas Sekretaris Dinas LHK, Samsudin, S.Hut.,M.Si.

Sementara itu, Kasubbag Keuangan, Bq. Soraya Ulfah, S.Hut  juga menambahkan “maka dari itu teman-teman baik di bidang teknis maupun di UPT agar membantu kami dari segi administrasi demi kegiatan teman-teman dilapangan dapat terakomodir dengan baik”, ucap Soraya Ulfah. 

Ditambahkannya, Helmi Rahman, S. Hut. Mengatakan bahwa dalam kesempatan ini, Kasubbag Program, Helmi Rahman, S.Hut., M.ForSC&Mgt perlunya untuk Bidang Teknis memperhatikan kembali butir DPA yang ada agar output di lapangan dapat dioptimalkan, kata Helmi.(Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.