DPRD Gerindra Sesalkan Tindakan Polres Bima Kota, Atas Kasus Pupuk Non Subsidi

Keterangan Foto: Sulaiman MT SH, anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Gerindra.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Politisi Partai Gerindra yang menduduki jabatan Anggota DPRD Kabupaten Bima ketua komisi ll Sulaiman MT SH sesalkan sikap dan tindakan pihak kepolisian Mapolres Bima Kota.

Sulaiman MT SH, menjelaskan bahwa dirinya juga sebagai ketua komisi ll membidangi urusan pendistribusian dan perlengkapan surat izin di seluruh para pengecer pupuk bersubsidi atau non subsidi yang ada wilayah kabupaten bima.

" Terkait tindakan pihak kepolisian Mapolres Bima Kota melalui Kanit tipiter, dirinya sesalkan Dikarenakan adanya barang bukti fisik 200 Sak pupuk Phonska Non Subsidi yang diamankan," Ungkap Sulaiman.

Lanjut dia. Apabila pupuk Phonska tersebut yang bersubsidi maka kami selaku anggota DPR mendorong pihak kepolisian dan kejaksaan untuk menindak tegas siapapun melanggar UU tersebut.

" Walaupun saudara Moris adalah kader partai Gerindra, kalau memang benar dia salah, itu tetap salah, yang salah tak mungkin dirinya akan membenarkan," tuturnya.

Tambahnya lagi, legalitas perusahaan kadernya jelas, kalau memang tidak jelas maka tamatlah riwayatnya.

" Hal ini sangat urgen, bukan untuk kepentingan pribadi tapi keuntungan bagi masyarakat, seharusnya pihak kepolisian mendorong pihak pengecer pupuk yang non subsidi semi kelangkaan pupuk subsidi dari pemerintah," Pungkasnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.