HMS Bantu Kelompok Ternak Matano Siup Sumbawa, Dengan Berikan 20 Ekor Sapi

Keterangan Foto: HMS bagikan 20 Ekor Sapi Bagi Koptan Ternak Sumbawa. 


SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan selalu Peduli pada kepentingan masyarakat se-Pulau Sumbawa membantu Kelompok Ternak Matano Siup Sumbawa melalui aspirasi dengan menyalurkan  20 ekor hewan ternak sapi. 


N Ainul Diwan,SE selaku sekretaris kelompok ternak Matano Siup di Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa, Bantuan 20 ekor sapi ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat. Ini terbukti dari statemen kami selaku pengurus kelompok dan seluruh anggota karena masing-masing kami sudah menyediakan lahan dan kandang, yang diserahkan langsung beliau Senin 17 Oktober 2022. 


"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada beliau H.M Syafrudin, semoga tetap sehat dan sukses dalam berbakti dan berkarya untuk negeri, semoga insyaallah 2024 tetap sebagai senator Senayan yang ke-4 periode " kata Iwan panggilan akrabnya kamis (27/10/22).


Iwan mengatakan, dengan kehadiran sosok Bapak H.M Syafrudin,ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV kita sangat termotivasi dengan bantuan yang beliau berikan kepada kami, dengan adanya bantuan ini semoga kita bisa meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat kelompok ternak.


"H.M Syafrudin adalah anggota DPR RI yang menjadikan kebanggaan kami di Sumbawa pada umumnya di pulau Sumbawa. Karena beliau turun pasti dengan bantuan,apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung beliau berikan," jelasnya 


Ia berharap, semoga HMS tetap berlanjut ke empat periode di DPR RI sehingga masyarakat dapat menerima manfaat dari aspirasinya.Karna HMS yang sudah mengerti apa yang menjadi keinginan dan di hati masyarakat se- pulau Sumbawa.


"HMS merupakan anggota legislatif yang menjadi motivator kepada pejabat lainnya di pulau Sumbawa,sehingga ia mampu menarik hati masyarakat se -pulau Sumbawa."ujarnya.


Sementara itu, HMS menyampaikan apapun kepentingan masyarakat selama itu ada melalui program yang ada di pemerintah pusat akan diperjuangkan. 


"Komitmen ini, bukan janji tapi ikhtiar dirinya selama ini. Apalagi dia ditahap III ini duduk di Komisi IV yang menaungi Peternakan dan Pertanian yang merupakan mayoritas masyarakat pulau Sumbawa," jelasnya. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.